My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Kenapa ya?
Rabu, 12 November 2014 | 4 Comments


Kenapa ya blogku sekarang sepi?Apa karena blogku jelek jadi nggak ada yang mau datang?Apa mereka bosan lihat blogku yang biru terus?
Ya Allah,Gerakkanlah hati para blogger untuk datang ke blogku dan meramaikan cbox ku.Amiinnn..
Doaku itu tadi.Semoga terkabul..^.^ 

Label:

Blogger Unknown mengatakan...

Hai Putri blogwalking, ganti template ya? Jujur sih aku lebih suka yang dulu, btw ex-link yuk? Aku udah pasang punyamu.

 
Blogger Unknown mengatakan...

oke arof...Aku kan pasang punyamu ya....Maaf kalau kamu kurang suka..Kekurangannya tolong kasih tau dong..Biar aku perbaiki...

 
Blogger Unknown mengatakan...

Aku taruh link affies di http://tomodachi--links.tumblr.com/. Kekurangannya? Sebenarnya sih enggak ada, cuma aku lebih suka template kamu yang dulu (yang blue eiffel itu). Lebih cocok aja gitu sama kamunya ehehehehe *ngeles* *apaini*

 
Blogger Unknown mengatakan...

ehmmm..Cocok sama aku gimana?

 

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger