My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Film Terbaru : Tinkerbell and The Pirates Fairy
Sabtu, 01 November 2014 | 0 Comments

Walt Disney Kembali meluncurkan film baru tentang si peri pengrajin yang pencemburu,sensitif,tapi pintar,kreatif dan...Memiliki keunikan tersendiri,jika ia marah,wajahnya berubah menjadi berwarna merah.Siapa lagi kalau bukan tinkerbell.Kali ini,tinkerbell kembali bertualang di film terbarunya,yaitu Tinkerbell and The Pirate Fairy.Disini ada tokoh barunya lho...Siapakah dia?
Film ini mengisahkan tentang petualangan Tinkerbell melawan bajak laut yang mengambil debu biru peri.Padahal,debu itu sangat berharga karena,tanpa itu,pohon pixie dust tidak akan menghasilkan debu yang membuat mereka terbang.Rupanya,salah satu teman mereka,zarina yang seorang penjaga debu,bekerja sama dengan para bajak laut.Bahkan ia menjadi kaptennya!Meskipun zarina penjaga debu,rupanya ia tertarik memanfaatkan kekuatan debu biru.Tinkerbell dan teman-temannya,yaitu Vidia si peri terbang cepat,Silvermist si peri air,Fawn si peri hewan,Iridessa si peri cahaya dan rosetta si peri taman harus melacak keberadaan debu biru dan Zarina.Berhasilkah?
Di Amerika,serial ini muncul dalam bentuk DVD dan keluar 1 April 2014.Putri sih sudah nonton karena putri punya dvd-nya.Aku beli di pasar.Buat temen-temen yang mau nonton,silahkan cari deh kasetnya.

Label: ,

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger