My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Academy Contest by Dhea
Minggu, 21 Desember 2014 | 1 Comments

join contesnya Dhea ah...Aku bingung post apaan..
 Copy seluruh pertanyaan di bawah!
 Post jawaban kalian di Blog masing-masing
 Yang menang dikasih Cute Icon 3 PACK (Isi 120) aja, ya.. Pegel soalnya!

Question:

1. Tikus apa yang kakinya dua? Mickey mouse,soalnya yang dua lagi tangan
2. Negara apa yang hanya dihuni 2 perempuan? italia,ita dan lia
3. Dimanakah pertama kali Pangeran Charles menerima mahkota? di kepalanya

Long Question:

1. Ada seorang anak bernama Bob. Dia ingin memasuki ruang kerja Ayahnya, tetapi.. hanya Ibu dan Ayahnya saja yang tahu password untuk menuju ruang tersebut. Pada suatu hari, Bob mengintip dari balik gorden dekat pintu ruang kerja Ayahnya. Saat tiba Ayahnya ke pintu, muncul tulisan 'twelve' dan sang Ayah menekan '6'. Ketika Ibunya yang datang, muncul tulisan 'six' dan sang Ibu menekan 3. Bob ingin mencoba, keluar tulisan 'eight' lalu dia menekan '4'. Tapi salah. Apa yang betul? 2 mungkin
2. Jika diperlukan waktu satu menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus sepuluh telur? 1 menit,karena pancinya cukup untuk merebus sepuluh telur
3. Baca baik-baik
-Pagi-pagi aku ada 2
-Di siang hari aku ada 3
-Kalau malam aku nggak ada
-Aku ada diujung api dan di tengah-tengah air
-Aku punya kepala tetapi aku tidak punya leher. Dan kalau aku sudah besar & tinggi biasanya kepalaku hilang
SIAPAKAH AKU? huruf "i"

Label:

Blogger dhea mengatakan...

Salah satu ya Putri. Tunggu pengumumannya

 

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger