My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Curhat J.
Kamis, 14 Agustus 2014 | 0 Comments

Hai all.Aku dapet curhatan nih dari orang tak dikenal.Kayaknya dari curhatnya J,aku bakalan buka terus curhat kayak gini.Kasih inisial dan gak usah pake URL blog.Tapi,kalau ngomong bebas di cbox,gak boleh rahasia-rahasiaan.Oke,curhatnya J lihat di gambar. 




Jawabanku : Wah J,kamu harus sabar.Yang namanya orang tua pasti pernah bertengkar.Kamu harus usaha supaya orang tuamu gak sampai cerai.Kamu harus berani ngomong sama mereka supaya gak bercerai.Tapi kalau orang tuamu masih cerai juga,kamu bisa ikut salah satu dari mereka.Misalnya kamu ikut ibu,kamu tetap harus berhubungan dengan ayahmu,aku yakin ibumu gak ngelarang.Kamu gak perlu sedih orang tuamu cerai.Mungkin ini kesempatanmu untuk jadi lebih kuat.Tapi,aku juga gak ingin kok itu terjadi.Tetap semangat J!

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger