My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Second Segmen by Jennifer
Senin, 04 Agustus 2014 | 0 Comments

Halo! Setelah bikin first segmen, mau buat second segmen. Join ya! Aku hiatus bolong-bolong!



Rules:   
Harus punya blog dan email Punya kok...

Follow blog aku! Harus! Siap deh!Sudah difollow.Follow back ya...Kalau gak mau gak papa kok.

Tags 3 temanmu, dan suruh ikut segmen ini Yang aku tag adalah...Kak Alifnisla,Audi, dan Kak Jinan

Isi mini bionya ya! Pasti aku isi kok...

Sorry, giftnya gak menarik Siapa bilang?!Giftnya bagus kok!Kalau gak ngapain aku ikut segmennya..Pede aja jennifer..

Jawabnya, harus di-bold, italic, underline, atau dikurung (lho, kok dikurung? Maksudnya, ditanda kurung) Aku bold aja ya..

Maaf, rulesnya kebanyakan. Nggak,nggak banyak kok..

Ok, kita akan menuju ke Question 1! Ayo!!!!!Semangat!!Ganbatte!!
Question 1: Mengkhayal, no nyontek yaa!

Suatu hari, tetangga kamu atau si B, datang ke rumahmu. Rumahmu itu baru saja dibangun. Tiba-tiba, si B memprotes “ Hey, R(namamu ceritanya) arsitektur rumahmu kamseupay banget. Jelek. Siapa sih yang nge-desain?”. Yang mendesain adalah papamu. Reaksimu gimana?? Aku marah-marah lah sama si B.Aku kan emosian,malah dipancing.Aku bakal bilang "Eh B,rumahmu itu gak paling bagus ya di dunia,jangan sombong deh!Rumahnya selena gomez tu lebih bagus dari kamu!".Habis itu,istighfar dan wudhu biar adem hatinya..

Pada suatu hari, kamu ditugaskan oleh V, untuk mengambil batu ruby mewah. Kamu harus melewati desa noku-noki, yang terkenal dengan jamur yang bisa mengigit, lalu kamu juga harus  melewati sungai maut yang dapat membunuhmu. Kalau kamu tidak melaksanakan tugas,kamu akan dibunuh hidup-hidup.Kamu memilih apa? Lihat dulu si V siapa dan tujuannya apa.Kalau dia raja,aku tolak dengan alasan,kenapa gak prajuritnya aja,kalau presiden kenapa gak suruh menteri aja.Pokoknya tetep aku tolak,apalagi kalau dia orang biasa,kalau dia mau bunuh aku,bunuh aja!Aku akan lari sekencang-kencangnya,dan kalau ketangkap aku akan keluarin jurus karateku,aku kan les karate..

Sepulang les, kamu diberi diary, oleh ibumu. Kata, ibumu, diary itu dari G(orang yang kau suka). Reaksimu bagaimana? What?!Aku pasti akan loncat-loncat di kamar sambil teriak "OMG HELLOW!!!!" berulang-ulang.Aku bakal isi seputar G supaya ingat terus sama dia..

Kamu mengikuti sebuah lomba membaca puisi. Tiba-tiba suaramu hilang? Reaksimu bagaimana? Menangis? Marah? Kalau selamanya aku mungkin akan sedih,tapi aku akan bangkit lagi.Kan bakatku yang lain masih bisa diasah.Ganbatte!!!!
S dan V bertengkar. Kamu adalah malaikat pendamai. Tapi kamu tidak boleh mendamaikan secara langsung karena kamu malaikat. Bagaimana cara kamu mendamaikan mereka? Aku akan membuat mereka tidak nyaman selama bertengkar.Misalnya mempengaruhi pikiran bu guru untuk mendudukkan mereka satu bangku di kelas,membuat meja kantin penuh sehingga mereka harus duduk berdua,membuat teman-teman menjadi kesal dengan pertengkaran mereka,pokoknya sampai mereka baikan!

Di desa, ada 2 sungai. Kamu haus sekali. Kamu harus minum. Sungai Yang pertama air bersih gelas kotor sekali seperti ada tanah, kotoran hewan(maaf), dan sebagainya. Yang kedua, gelas bersih air kotor sekali, ada tanah, kotoran hewan dll. Kamu memilih apa? Aku milih sungai pertama,kan gelasnya bisa kucuci dengan air sungai pertama.Ambil arnya di tangan,siramkan ke gelas dan kotoran akan jatuh ke tanah,lalu digunakan untuk ambil air.Selesai...

Kamu adalah weaboo atau otaku. Suatu hari, kamu harus pergi ke suatu daerah untuk menemani nenekmu, tapi tidak boleh membawa komik, secuil pun(haha)! Di sana nenekmu, terus menceritakan anime, seperti Hai Miiko, hunter x hunter, dektektif conan,dll. Reaksimu bagaimana? Seneng dong!Aku kan pecinta anime!

Kamu punya teman yang jago bahasa inggris. Waktu itu kamu chatting sama dia di facebo*k(biar gaya ‘o’ nya gitu aja), kamu menjawab pertanyaannya dengan bahasa Inggris. Tidak peduli, salah atau benar. Dan jawaban bahasa Inggrismu salah total! Dan kamu dikritik begini ‘hei, payah! Bahasa Inggris begitu saja masih amatir! Bagaimana dengan yang susah! Impianmu yang mau kuliah ke INGGRIS, SURAM SEKETIKA. HAHAHA! HEI DASAR AMATIR! KAU TERLALU CEPAT 100000000000000000000000000000000000000000000000000 TAHUN UNTUK BERBAHASA INGGRIS! KAU DENGAR? KAU HARUS LES DI KURSUS BAHSA INGGRIS YANG SANGAT INTERNATIONAL AGAR BISA! KALAU AKU, DI KURSUS YANG HARGANYA LIMA RIBU PUN, AKU BISA! AMATIR?!!!!!’. Reaksimu? Aku jawab "Mungkin aku memang salah,tapi aku tidak perlu ikut kursus international.Aku bisa belajar dari guru b.inggris di sekolah!Tak ada kata terlambat.Aku tidak pernah terlambat belajar b.inggris.Aku yakin kamu juga punya kelemahan.Setiap manusia kan gak sempurna!"

Question 2: My Blog

Kata kamu blog aku bagus gak? Bagus banget.....

Kalau bagus, bagus apanya? Headernya,fontnya,warnanya,back to top nya,backgrundnya dan smilie cboxnya..

Kalau jelek, jelek apanya? Gambar di disclaemer kurang cocok kak!*Jangan tersinggung*

Apa yang harus ditambahin di blog aku? Saranku,gambar disclaemernya diganti aja..
Kata kamu aku pintar  blogging? Lumayan lah...
Kata kamu aku baik?  baik kok..

Kata kamu aku pintar? kurasa iya..

Question 3: Back Hiatus

Kalau kamu terpaksa hiatus, perasaan kamu gimana? sedih sih...

Kamu udah pernah hiatus? belum

Hiatus terpendek berapa lama?*kalau belum pernah, nggak usah jawab*

Hiatus terpanjang berapa lama?*belum pernah, nggak usah jawab*

Buat yang belum pernah hiatus, ada rencana hiatus? iya,2 bulan menjelang UN

Alasannya?

Gift: choose 4
Header transparent(3) ini juga
Header non transparent(3)
ID card#1
ID card#2
ID card#3
Back to top button(2)
GIF Sailor Moon(3)
Gif EXO(4)
GIF SNSD(4)
GIF SUJU(4)
Buat blog berdua denganku tema anime(blogskin. Skinnya kita buat bareng! Terus coba kita post ke blogskin.com) ini juga..Aku mau belajar bikin skins
Buat blog berdua denganku simple template
Kamu jadi admin blogku
Aku jadi admin(admin lho!) blogmu
Kamu jadi penulis blogku
Aku jadi penulis blogmu
Banner blog(1 aja) tema kamu tentukan Ini deh!Temanya anime ungu tulisan Putri's Blog.
Blognya di promosiin
Aku jadi BFF kamu
Aku jadi teman curhatmu
Foto idola kamu(3)
Disqusnya di follow (kasih tahu disqusnya)
Follow n dboard button(2)
Greeting image(3)
Divider(2)
Cursor kawaii(2)
Doodle food(5)
Doodle girl cute(4) ini juga...
PNG Anime Boy(6)
PNG Anime Girl(6)
Blogskin(untuk juara pertama). Satu. Ownmade!
Hadiahnya menarik kan? Makanya join yuk! Buat juara 1 dan 2 mendapat hadiah bonus! Yang kalah, tenang, dapat mysterious gift kok! >.<


 Segmen dimulai sekarang, ditutup bulan depan gak tau tanggal berapa'

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger