My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Holiday Time...^.^,Tips Liburan
Rabu, 31 Desember 2014 | 0 Comments

Hello all...Waktu liburan telah tiba! Yihuy...Happy holiday yah..Kalian liburan kemana?Kalau aku ke Yogyakarta,ke rumah tanteku.Dimanapun liburannya,semoga kalian tetap senang dan kembali ke sekolah dengan sebuah senyuman yang manis.Tapi,aku liburan di rumah put,ada yang mengeluh begitu? Nih tips dari putri biar liburan kalian seru.Cekidot..
  Lakukan Hobimu
Ini tips paling gampang.Do your hobby,because your hobby can make you happy right?!Misalnya kalau kalian hobi nulis cerita,tapi di hari biasa kalian nggak bisa melakukan itu karena sibuk nulis dan ngerjain pr,lakukan di saat liburan.Tentu menyenangkan bisa melakukan hobi yang selama ini sulit dilakukan.
  Lakukan Sesuatu Yang Baru
Kalian bisa mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah kalian lakukan.Misalnya,membuat kue.Kalau selama ini kalian biasa bikin kue coklat atau yang standar,coba bikin kue lain dengan resep berbeda.Atau kalian ambil baju lama kalian dan di mix and match sehingga menjadi gaya yang bagus.Simple and fun!
  Room Decoration 

Merasa nggak nyaman di kamar sendiri? Coba kamu dekorasi ulang.Misalnya,ganti warna dinding,tempelkan poster idolamu di dinding,ubah letak perabotan,tambahkan hiasan kamar karyamu sendiri dan hal lainnya.Jika kamu betah di kamar,kamu juga nggak terlalu ingin untuk pergi berlibur.

  Ajak Temanmu Berlibur

Kamu bisa ajak temanmu yang tidak pergi berlibur melakukan kegiatan bersama.Misalnya ajak dia ke sungai dan bermain air,memancing ikan,atau jika halamanmu luas kamu juga bisa mengajaknya berkemah.Banyak hal yang bisa dilakukan bersama teman.

Itulah tips berlibur ala Putri,semoga bermanfaat.Putri hanya menulis beberapa tips,masih banyak cara untuk mengahabiskan liburanmu dengan senang tanpa harus pergi keluar atau rekreasi.

Happy Holiday..! ^_^

Label:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger