My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Misteri Ruang Bawah Tanah#2
Jumat, 18 Juli 2014 | 0 Comments

BRUK!!
"Lho!Dera,kita dimana?Lantainya bening banget,bergambar dasar laut lagi!"tanya Tasya.
"Tasya...."Dera ketakutan."Kita emang ada di tengah laut tau!"
"HAH?!"Tasya menoleh ke belakang.Tampak lautan luas."Berarti...Kita.."
"Iya..Kita mengapung.Posisi kita kan duduk!"ucap Dera.
"Oh...Kalian selamat ya..."ujar seseorang di atas.Seorang perempuan berambut hitam mengkilat dengan gaun yang berwarna hitam juga tengah menaiki unicorn.Itu lho..Kuda putih yang bisa terbang dan memiliki 1 tanduk di kepalanya.
"Hah!Siapa kamu?"tanya Dera.
"Aku Vellena,aku sedang latihan.Untung kalian jatuh di tempat yang aku beri sihir pembeku."ujarnya.
"Jadi kamu penyihir?"tanya Tasya.
"Yaps!Dan kalian pasti anak yang menurut ramalan akan menyelamatkan Negeri Sihir dari kekejaman Penyihir Hitam Tua kan?Ayo ikut."Vellena bersiul,datanglah 2 unicorn.Dera dan Tasya pun naik.Mereka terbang menuju Kerajaan Sihir.Di dalam mereka disambut seorang raja dengan jubah putih yang tampak megah.Ia memakai mahkota dengan bintang-bintang di setiap ujungnya.
"Selamat datang di Negeri Sihir.Saya adalah Raja Negeri Sihir.Mari masuk!"Dera,Tasya dan Vellena langsung masuk.Di dalam sana penuh dengan berbagai aksesoris sihir dan benda-benda kuno.Lebih mirip museum.Mereka lalu memasuki ruangan yang dipenuhu buku dan sebuah bola kristal diatasnya.Yap!Perpustakaan!
"Mari sini."Raja menuju bola kristal."Menurut ramalan,kalian akan menyelamatkan Negeri dari kejahatan Penyihir Hitam Tua.Dan kalian akan mengalahkannya.Jadi tugas kalian adalah mencari tahu bagaimana caranya untuk mengalahkan penyihir kejam itu."
"Ooohhh...Lalu apa yang harus kami lakukan?"tanya Dera.
"Kalian harus mencari 3 kristal dan menyatukannya dalam satu tongkat lalu bertarunglah saat gerhana bulan.Ada di 3 lokasi,kristal merah di Lubang Neraka,kristal Biru di Gunung Naga Air dan dijaga Naga air yang terakhir kristal putih ada di Gua Salju."
"Kami kesana naik apa?"tanya Tasya.
"Unicorn."jawab Raja."Tapi kalian harus mendapat pelatihan dulu!Selama setahun."
"Baik!"Mereka pun menuju pusat pelatihan sihir terbagus di Negeri itu.Tapi tiba-tiba..Penyihir Hitam Tua datang.Ia pun membuat kekacauan.
Apa cara Dera dan Tasya untuk menyelamatkan semua anak disitu?
Bersambung....

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger