My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Pengumuman....
Minggu, 17 Agustus 2014 | 0 Comments

Hai all.Aku mau umumkan,kalau tanggal 24 September 2014,adalah tanggal pengumuman segmen diundur jadi tanggal 17 September.Tanggal 24 aku ada pensi di sekolah dan terpilih jadi panitia.So,hari itu aku sibuk banget.Belum lagi aku bimbel,jadi maaf kalau aku undur 1 minggu.Makasih...

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger