My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Second Segmen by Tabitha
Jumat, 05 September 2014 | 0 Comments

Join Ya^^
Ini Sebenernya Segmenku yang ke 3 ,tapi aku ulang aja deh yg ke 2





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQxy9CHN_4D9EE0RPM0XsqjPuol0Wf-jpQC3TLKJdvzNKEsQJIJlr0EC0525YivQ9GRPBepYexhhJzeoV4Ndd2VN5-_o_B_rRKs2EjR0usi-TknwZHnAwZornWHhfAgagEZ6Q4QoxYQA/s1600/BannerSegmen.gif

Rules!!

  • Kasih Judul "Second Segmen By Tabitha" (oke tabhita...Apa sih yang nggak buat kamu...#Ceilahhh)
  • Wajib Follow Blog aku (Sudah!Coba cek!Jangan bilang kalo aku belum follow!#Kokmarah?)
  • Yang Nggak Follow dianggap didiskualifikasikan  (iya,kan sudah tabitha...Tabitha jahat aku dibilang belum follow!Oke,just kidding!)
  • Pasang Bannner diatas dengan Code atau Copy (copy aja deh!Aku nggak ngerti cara pasang dengan code #oon)
  • Jawab dengan Sejujur-Jujurnya dan Seunik unik nya^^ (dijamin unik,kayak aku!Peace...)
  • Jangan Lupa isi Mini Bio Dibawah (iya....)
  • Jawabnya harus dikasih Style Bold or Italic nggak boleh yang lain,dan jawaban harus dikurung ( ex : (Iya) ) (Wokeh dehh!)
  • Jika kamu Ikut Segmenku Harus Izin dahulu di Chatbox  (Sudah....Itu masalah gampang.Ibarat disuruh meniup debu!#Sokpuitis)
Imajinasi
  • misalnya kamu ketemu dengan artis favorite kamu, kamu bakal ngapain dia? (Aku akan minta tanda tangan dan foto.Nanti aku minta banyak buat dijual....#bercanda)
  • misalnya Kamu sebenernya diajak temanmu ke London tapi ternyata ibumu sakit, nah kamu pilih tetap ikut ajakan temanmu atau ngerawat ibumu? (Oh....Milih jaga ibu dong...Kan ibu yang rawat aku.Lagipula aku nggak bisa tenang kalau ibu sakit.)
  • misalnya Kamu punya saudara yang super duper nakal, nah suatu hari kamu lagi sekolah nah saudaramu tadi pergi kekamarmu terus berantakin dan corat-coret kamarmu, gimana sikapmu? (tergantung!Kalau yang coret-coret masih kecil,umur  0-5 tahun,aku maklumin.Tapi,kalau udah gede,aku suruh cat lagi kamarku seperti semula maksudnya suruh pasang lagi wallpaper kamarku dan cari sendiri.Aku kan pake stiker wallpaper di kamarku gambar eiffel warna abu-abu)
About Blog
  • Berapa orang yang ngefollow kamu?  (16 orang,lumayan lah..Banyak soalnya aku bikin segmen.Heheh...)
  • Berapa Nilai untuk Blogku dan Blogmu? (0-100) (Blogku dan blogmu sama-sama 90...)
  • Apa Yang kamu sukai dari blogmu? (Semuanya,kalau aku nggak suka blogku,aku pasti nggak pengen memajukan blogku.)
  • apa yang kamu sukai dari blogku? (Backgroundnya lumayan sih,motifnya bagus tapi warnanyakurang cerah,scalloped edges nya,cboxnya dan terutama postingnya..)
  • Apa yang kamu tidak sukai dari blogku? (Bukannya tidak suka,tapi kurasa aku kurang suka di menu about.Mungkin seharusnya kamu isi biodatamu lebih lengkap...)
  • apa yang tidak kamu sukai dari blogmu? (Statusnya sih...Warnanya nggak eye catching.Blognya biru tapi statusnya pink.Habis aku kurang pinter edit kode warna.Aku kan blogger baru.)
  • apa yang kurang dari blogku? (Menurutku,kurang meriah.Lebih baik kamu tambah lebih banyak menu,seperti jam,kontakmu dan lain-lain yang kamu anggap bagus dan cocok.Dan,kurasa kamu ganti background aja deh,soalnya kebanyakan orang lebih suka warna cerah.Tapi,itu kebebasan kamu karena itu blogmu.Aku cuma saran.)
  • menurutmu blogku gimana?  (Lumayan bagus kok)

Choose one
  • Insagram or Twitter? (Twitter,aku nggak punya instagram.#PutriNdeso
  • Blogging or Baca Novel? (Wah...Aku suka keduanya,tapi kayaknya aku lebih minat di membaca jadi aku pilih baca novel.Terutama yang horor.#khikhikhikhi)
  • Korea or China? (China,aku pengen lihat ujung tembok besar china.)
  • Cantik Tapi Bodoh dan Malas atau Jelek Tetapi Pintar dan Rajin? (Jelek tapi pintar dan rajin,karena pasti  disayang.Percuma kalau cantik tapi bodoh dan malas....Bukan aku banget..#Kepedean)
  • Kaya tapi Sombong or Miskin Tapi Suka berbagi? (Miskin tapi suka berbagi.Aku percaya dengan berbagi,Allah akan mengembalikan ke kita 10 kali lipat.#EmangKertasDilipat)
  • Kakak or adik?  (jadi kakak,soalnya itu melatih kedewasaan kita.Apalagi aku perempuan.Itu  melatih aku untuk jadi ibu besar nanti)
  • Papah or Mama? (Mama,aku lebih deket sama beliau.Soalnya papa kan kerja pulang malam.Jadi aku dirumah berdua sama bunda.)
  • Anime or Kpop? (KPop,aku suka EXO.Keren banget!)
  • Facebook or Tumblr? (Facebook,habis temenku nggak ada yang punya tumblr di kelas.)
About Me
  • Menurut Kalian Tabitha itu gimana? (Pinter,asik dan....Kita baru kenal.Aku belum terlalu dekat dan tau kamu.)
  • Pernah Buka PS tabitha nggak? (JUJUR YA^^) (Nggak pernah kok!Aku kan baru ke blogmu.Masa langsung buka PS mu)
  • Pertama kali ketemu Tabitha , Menurut kalian gmn? (Anaknya baik dan asik)
  • Tabitha Cantik Nggak (Wakss..Pertanyaan apa ini ._.) (Aku setuju dengan kamu.Pertanyaan apa ini...Aku kan belum lihat wajahmu.Atau fotomu yang ada di owner,yang mirip serigala?#JustKidding Makanya,kalau tanya ini pasang fotomu....Nanti kamu dikira serigala lagi.Bercanda.Jangan ngambek....Keep smile...#KataCaesarYKS)
Disekolah
  • ada nggak orang yang kamu sukai dikelas? (Ada,inisialnya M)
  • kenapa kamu suka orang itu? (Orangnya baik,pinter,ganteng,lucu dan selalu ranking.Aku sukaaa banget!Dan katanya,dia juga suka sama aku.Aku tau dari anak-anak di kelas.Yiiiippppiiiii.....)
  • Guru kelasmu galak nggak? (Nggak sih..Tapi kalau muridnya nakal langsung dihukum.)
  • kamu pake kurikulum 2013 or pake KTSP 2006? (KTSP 2006.Masih pake buku paket kayak dulu..)
  • Ceritakan Tentang Kurikulum 2013 ya (Kalau Pakai) (Aku pakai KTSP 2006 Tabitha...)
About This Segmen
  • Segmen dibuka Tanggal 27-08-2014 sampai 27-09-2014
  • Yang Ikut Segmen Harap Izin di Cboxku kalau kamu Mengikuti Segmenku
  • Gift akan di berikan melalui Privacy Post atau E-mail
  • Yang tidak mengkuti peraturan dianggap Didiskualifikasikan
  • Pilih 3 Gift dari Setiap Winner 1,2,3
  • Hanya Diambil 3 Pemenang , dan Tidak Ada Lucky-nya ya^^
Isi Mini bio Ini :

Nama : Putri
URL Blog : tulisan-putri.blogspot.com
E-Mail : octaviaputri827@yahoo.com


(Choose 4)

                     Winner 1
  • Dipromosikan Blognya di Semua Sosmedku 
  • Dipromosikan Blognya di Facebooku
  • Request Tutorials
  • Request Freebies
  • Request Header (Ini,gambarnya menara eiffel ya..)
  • Request Cursor
  • Buat Blog Bareng aku Pake Skins (Ini,nanti kita buat akun google baru berdua ya...Skinsnya pilih di blogskins.com)
  • Buat Blog Bareng Aku Tanpa skins (Pake Denim,Simple Template)
  • Buat Skins Bareng (Ini deh!Aku pengen belajar bikin skins)
  • Aku Follow Blognya
  • Aku Pasang Linkmu Tanpa Pasang Back
  • Dibuatin CBOX
  • Aku Jadi Admin Diblogmu
  • Aku Jadi Penulis Diblogmu
  • Dibuatin Blog lagi
  • Aku ikut segmenmu 2x berturut-turut
  • Dibantuin Ngehias Blognya
                         Winner 2
  • Dipromosikan Blognya di Facebooku
  • Request Tutorials
  • Request Freebies
  • Request Header
  • Difollow Blognya tapi harus Followback
  • Dipasang Linknya Tapi harus Pasang Back
  • Request Cursor 
  • Aku Jadi Admin Diblogmu
  • Dibuatin Blog lagi (Ini aja,terserah pake simple atau blogskins)
  • Dibuatin Banner (Ini deh!)
  • Aku ikut segmenmu 1x berturut turut
  • Dibantuin Ngehias blogmu (1Hari) (Ini ya..)
                       Winner 3
  • Request Tutor
  • Request Freebies (Ini deh.Doodle girl ya...)
  • Request Header
  • Difollow Blognya tapi harus followback
  • Request cursor (Ini ya...)
  • aku jadi admin diblogmu
  • Dibantuin Ngehias Blogmu (1 Hari) (Ini juga..)
  • Request Bebas

Yang Nggak Dapet Hadiah Nanti aku Kasih Misterius GIft Kog^^

Nanti List Perserta akan aku Post kalau yang ikut 5 

Label:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger