My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Versastile Blogger Award
Rabu, 24 September 2014 | 1 Comments

Hai..Aku kena tag sama Alifnisla buat ikutan blogger award ini.Oke..cus.Tapi,sebelumnya,makasih sudah tag.


Rules :
 Ucapkan terimakasih pada yang sudah memberi kamu award ini.(Beserta Linknya)
 Pilih 15 blogger (Berdasarkan kamu menemukannya)
 Nominasikan 15 blogger tadi dalam Versastile Blogger Award
 Ceritakan pada orang yang kamu nominasikan,7 hal tentang dirimu.


Oke deh!Yang aku tag adalah.....
  http://kinantijuliastuti.blogspot.com/
  http://tabitha-second-blog.blogspot.com/
  http://tiarastories.blogspot.com/
  http://amseyblog.blogspot.com/
  http://mydiary-and-you.blogspot.com/
  http://aisyablogie.blogspot.com/
  http://www.heavenlyaisha.blogspot.com/
  http://jennifer-cutefrozen.blogspot.com/
  http://diaryrainbowdiary.blogspot.com/
  http://clarrisakatheline.blogspot.com/
  http://ayeshanadira.blogspot.com/
  http://mayangbloggie.blogspot.com/
  http://miyoko-san.blogspot.com/
  http://weiweiv2.blogspot.com/
  http://www.likamalikablog.co.vu/


Oke.Sudah aku tag semua...Saatnya menceritakan kebiasaan ku!

  Selalu dapat ranking

Bukannya sombong,tapi aku selalu masuk peringkat 10 besar di kelas.Aku nggak pernah nggak dapat ranking.Setiap pembagian rapor,aku selalu dapat ranking.Itu yang bikin aku bangga.

  Hobi Blogging

Aku itu hobi banget blogging!Minimal aku on 4 kali seminggu.Karenanya,aku sering disebut sebagi Ms.Blogging.Padahal,nggak terlalu pintar blogging lho!

  Pikun (pake 'banget')

Aku ini orang nya pikun.Aku pernah,handphone itu aku pegang,terus aku cari sendiri.Sampai nangis ke bunda.Tanya ke siapa aja dirumah.Eh,ternyata keluargaku juga nggak lihat apa yang ku pegang.Sampai adikku ngigetin.Duh...Kayak nenek-nenek!

  Kutu Buku

Aku ini kutu buku.Apapun buku yang bermanfaat,pasti aku baca.Makanya,hati-hati kalau ada buku yang kamu baca dan menarik,pasti aku minta.

  Kepo dan cerewet

Aku ini kepo banget.Kalau kamu ngomong dan bikin aku penasaran,terus nggak lanjutin omongan,aku akan nanya terus.Belum lagi aku ini cerewet.Jadi,kalau ngajak aku ngomong jangan panjang-panjang.

  Kalau ketawa susah berhenti

Ini yang berbahaya.Jangan sekali-kali ngajak aku bercanda.Sekalinya aku ketawa,itu susah berhenti.So..Hati-hati!

  Emosional

Meskipun gampang ketawa,tapi aku juga gampang kesulut emosinya.Kalau marah,aku ibarat gunung meletus.Aku pernah marah-marah ke temen laki-lakiku sampai dia nangis-nangis.Aku nggak kasihan,karena dia yang salah.

Oke.Itu 7 fact tentangku.Makasih....

Label:

Blogger Putri Octavia mengatakan...

oke aika dan alifnisla,ini sudah ku post

 

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger