My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
First Segmen by Yesha
Kamis, 24 Juli 2014 | 1 Comments



Bikin segmen ah! Semoga banyak yang join ya! 
Keterangan : segmen ini berisi tentang "Rules", "Question 1 : About My Blog and Your Blog", "Question 2 : About Anime and Comic", "Question 3 : Which one! Jelaskan juga ya!", "Gift", "Mini Bio", dan "About This Segmen".



 Rules (patuhi rules, kalau nggak aku dis) :

 Judulnya harus First Segmen by Yesha. Jangan di ganti hurufnya! iya kak..Kan kelihatan diatas.Hadeeuuhh..
 Banner di copy atau di save aja yaa Tuh udah aku copy.Kelihatan kan kak?
 Tag 2 orang temanmu, yang gak hiatus ataupun hiatus segmen Udah dong!Yang aku tag...adalah...Kak jinan dan kak kinanti
 Follow blogku, aku cek lho ... Dari zaman batu,ke zaman kapur sampai sekarang,blog kakak udah aku follow tau!
 Perempuan, remember that! Iya kak!Masa aku banci!Ih no bingits!
 Jawabannya di bold, atau italic, atau underline, atau dikasih warna, nggak boleh di kasih tanda kurung ya Tenang kak,santai kayak di pantai,slow kayak di pulau,jawabannya aku italic.
 Jujur! Iya kak!Aku ini jujur,baik hati,tidak sombong plus kece badai.#Pedemaxsimal
 Jawab seunik-uniknya Dijamin unik!Kayak orangnya...#Pedetingkatdewa
 Gift pilih 3 aja ya Tenang kak!Aku gak rakus kayak raksasa..
 Kalau mau join, bilang di comment, jangan Cbox. Sertakan url blog kalian yang menuju segmen ku. Contoh :
Anisa blablabla Udah!Tenang!Sama aku dijamin beres!#mulaianeh
Join First Segmen by Yesha ya! URL blogku : anisasblog.blogspot.com/2014/07/first-segmen-by-yesha.html 

 Question 1 : About My Blog and Your Blog

 Blogku bagus atau nggak? Jujur ya! Good bingitss dehh!
 Ada yang kamu suka dari blogku? Apa itu? Jujur! Semuanya!Orangnya juga asik tuh!
 Ada yang kamu gak suka dari blogku? Apa itu? Jujur! Gak ada kak!Semuanya perfect!Kayak aku #tambahgila
 Kamu punya blog berapa? Apa aja sih URL-nya? Aku visit kok! ada satu lagi,tapi belum jadi.Kalau udah aku kasih tau kok!
 Menurutmu, blog kamu itu bagus atau nggak? Lumayan lah...Yang penting gak ancur..Hehehe..
 Apa yang bagus dari blogmu? Skins-nya,postingnya dan animasinya...#menurutku
 Apa yang kamu gak suka dari blogmu? apapun di blogku itu akan aku sukai,karena cuma segitu yang bisa aku lakuin.Kalau aku bisa lebih,akan aku kasih lebih.Yang penting pembaca happy!
 Tuliskan 3 URL blog favoritmu! ayeshanadira.blogspot.com,kinantijuliastuti.blogspot.com,chiaki-tachikawa.blogspot.com.Aku minta maaf yang gak termasuk.Aku tau siapapun pasti berusaha agar blognya tetep dianggap bagus.Blog kalian semua oke kok!
 Kamu ingin blogmu itu seperti apa? Kayak kak chiaki alias kak cindy
 Tuliskan kata-kata untuk blogmu sendiri, terserah berapa kata aku ingin pembaca blogku tambah rame dan aku bisa memberikan yang terbaik untuk pembaca semuanya.Aku sayang pada blog ku..

 Question 2 : About Anime and Comic

 Kamu tahu anime? Kalau gak tahu, boleh search di google kok anime itu semacam animasi khas jepang yang dipengaruhi manga dan biasanya berwarna-warni.Anime biasa berupa komik atau kartun.Itu yang kutau.
 Kamu suka anime? Suka banget..
 Kalau suka, anime apa yang kamu suka? semua jenis anime aku suka!
 Kenapa sih, kamu suka anime itu? gambarnya unyu dan berkarakter
 Sebutkan 2 anime yang kamu tahu ya! Dragon ball dan naruto
 Kamu tahu komik? tau dong!Aku kan anak gaul!#kumatpedenya
 Kamu suka komik? suka banget
 Kalau suka, komik apa? komik detective conan
 Kenapa sih, kamu suka komik itu? ceritanya seru dan mendebarkan gambarnya juga bagus
 Sebutkan 2 komik yang kamu tahu ya! Detective conan dan naruto

 Question 3 : Which one! Beri alasan ya!

 Template biasa atau template blogskins? Template bogskins,soalnya bagus dan banyak pilihan tapi agak ribet
 Blog bernuansa biru atau hijau? Biru,habisnya cerah dan kece
 Blog bernuansa hijau atau ungu? ungu,kelihatan lebih bagus dibanding hijau.
 Blog bernuansa ungu atau pink? pink,soalnya aku girly dan suka yang cerah-cerah
 1 blog atau 5 blog? 1 blog,nggak repot ngurusnya
 Anime atau komik? komik
 Anime K-ON! atau anime AKB0048? K-ON
 Anime yang tokoh-tokohnya kawaii, tapi jelek ceritanya atau anime yang bagus ceritanya, tapi tokohnya nggak kawaii? Yang bagus ceritanya tapi tokohnya gak kawaii,buat apa tokoh kawa kalau ceritanya jelek,gak bisa bikin pikiran fresh
 Komik Hai! Miiko atau Doraemon? Doraemon
 Komik yang tokoh-tokohnya kawaii, tapi jelek ceritanya atau komik yang bagus ceritanya, tapi tokohnya nggak kawaii?yang bagus tapi tokohnya gak kawaii,seperti alasanku tadi,bikin otak gak fresh cuma dengan tokoh aja..

 Gift : (choose 3)

 K-ON! GIF (isi 5)
 K-ON! picture (isi 10)
 Anime kawaii picture (isi 10)
 AKB0048 GIF (isi 5)
 AKB0048 picture (isi 10)
 Header transparent #1 (isi 1, hihi ... ayesha pelit ya!)
 Header transparent #2 (isi 1, hihi ... ayesha pelit ya!)
 Header no transparent #1 ( isi 1, hihi ... ayesha pelit ya!)
 Header no transparent #2 (isi 1, hihi ... ayesha pelit ya!)
 Banner GIF (banner bergerak) tentukan tulisan, warna tulisan, background-nya, cepat tulisannya
 Di follow blogmu
 Blogmu dipromosikan di blog-ku, dan URL blogmu aku masukkan di Link
 Hai! Miiko picture (isi 10)
 Doraemon picture (isi 10)
 Doraemon GIF (isi 5)
 ID Card (mini bio, isi 3)

 Mini Bio (Wajib diisi! Gak pakai gambar, nggak apa-apa kok) :
Nama : Putri Octavia
Umur : 11 tahun
Email : octaviaputri827@yahoo.com
URL Blog : tulisan-putri.blogspot.com


 About This Segmen :

 Di buka tanggal 22 Juli 2014
 Di tutup dan pengumuman pemenang tanggal 15 Agustus 2014
 Pembagian gift-nya nanti aku kasih tahu kalian
 Pemenang-nya aku pilih 3
 Kalau yang ikut cuma 3, 3 orang itu akan jadi pemenang

Itulah tadi segmenku, aku berharap banyak yang join. Maaf hadiah-nya gak menarik.


Blogger ayesha nadira mengatakan...

Oke, aku list!

 

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger