My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Second Camera by Dhea
Sabtu, 26 Juli 2014 | 0 Comments

                                                                                                                             
Aku mau bikin segmen kedua nih!Join,ya!Maaf kalau Gift-nya kurang menarik!



Rulesnya:
1.Follow blogku.Wajib!Aku cek lho!Udah aku follow kak!Tenang,santai kayak di pantai,slow kayak di pulau,jangan panik kayak di klinik#alay
2.Kalau menjawab pake style "bold" atau UnderlineTo this,aku bold
3.Bilang di CBox kalau mau ikutan,ya!Udah,lihat aja di cbox
4.Jawabannya harus unik!Karena itu yang aku nilai!Pasti unik,kayak aku..#lebihalay
5.Add banner diatas dan judulnya harus Second Camera by Dhea!Hadeeuuhh,iya kak..
Question (Imajinasi Kamera):

1.Kamu dapat undian,ternyata kamu memenangkan kamera.Kamera itu bagus....banget.Terus kamu ke toilet.Di toilet,kamera itu jatuh di-WC nya.Bagaimana reaksimu?Hah!Aku akan panggil siapapun yang ada di toilet (kecuali yang di dalam wc) buat bantu aku.Kalo nggak terselamatkan,aku pasti nangis dan usaha lagi buat dapat kamera baru yang kayak gitu..
2.Adikmu itu suka barang-barang keren.Dulu dia punya netbook yang keren banget.Sekarang dia punya Kamera SLR yang kamu inginkan dari dulu!Adikmu itu orang terpelit sejagad raya!Tapi,dia punya kelemahan.Takut dengan kotoran.Apa yang kamu perbuat agar dapat meminjam kamera itu?Pertama,aku bujuk baik-baik.Kalo gak mau,aku ancam akan kasih kotoran.Kalo gak percaya,aku kasih kotoran beneran.Dan kalo berhasil aku akan ketawa ala penyihir..#kalogagal?
3.Kamu masuk Ekstrakulikuler Fotografi.Disana,ada Kakak Ketua bernama Kak Dito yang keren banget.Kamu saat itu sedang mengerjakan tugas memotret bunga yang sampingnya bisa nge-blur gitu.Eh,tiba-tiba Kak Dito yang kena foto.Sedangkan foto itu,harus dikumpulkan detik itu juga.Yang menilai Kak Dito!Bagaimana reaksimu begitu Kak Dito mengetahui bahwa foto itu foto dirinya?Langsung menunduk malu dan minta maaf plus bilang "I'm sorry kak!Nggak sengaja motret kakak.Kameranya tiba-tiba pindah ke kakak.Habis kakak keren sih?"
4.Tantemu membawa oleh-oleh kamera yang kecil sekali.Itu lagi trend.Tapi,kamu tidak bisa memotret karena kamera itu terlalu kecil.Kalau kamu tidak suka,tantemu akan menangis 10 hari 10 malam.Tapi kalau jujur,percuma kamu tidak bisa memotret.Bagaimana sikapmu?Aku akan jujur ke tante dan bilang dengan sopan seperti ini>>"tante,maaf ya..Ini kameranya aku kembalikan.Kalau pakai itu,aku kesusahan memotret.Lebih baik tante jual lagi aja.Kan masih trend,jadi harganya masih mahal.Hasilnya,buat beli kamera yang lebih besar.."

Question (Tambahan):
5.Coba kamu jujur,Apa hal terkeren yang pernah kamu foto?Pemandangan danau di belakang warungku.Hasilnya bagus banget!Pas aku pajang di mading banyak yang lihat dan muji aku..

Cuma 5,lho,pertanyaannya!Alhamdullillah!

Gift,Choose 10 :Banyak banget!

-Header Paris(2) Mauu..
-Dibuatkan blog pakai blogskin.Warna tentukan.Aku mau ini..
-Buat blog bersama,Warna tentukanMau ini juga..
-Header Muslimah(2)
-Kufollow blognya mau juga..
-Aku jadi penulis blogmu boleh juga..
-Aku jadi admin blogmu boleh juga..
-PNG Miiko (5)
-Gif Hello Kitty (5) mau juga..
-PNG Rilakkuma 1 (10) mau dong..
-PNG Rilakkuma 2 (10)
-Gif Rilakkuma 1 (5) mau..
-Gif Rilakkuma 2 (5)
-Gif Miiko 1 (10)
-Gif Miiko 2 (10) mau ini juga..

Untuk yang tidak menang ku beri Mysterious Gift!

About this Segmen :
-Dibuka tanggal 23 Juli 2014.
-Ditutup tanggal 30 juli 2014

Please Join!



Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger