My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
BFF Segmen by Gifta
Minggu, 03 Agustus 2014 | 1 Comments

Join segmen Gifta deh!Bosen gak nulis entri..

gif maker



*RULES*

- Copas banner di atas kalo enggak aku DIS. Oke deh...
- Tag 3-5 teman kamu yang aktif nge-blog. Kasih link-nya ya!Kak Siti,Kak KinantiSama..Siapa ya?Engh..Oh!Kak Trisha!Itu aja!
- Judul entri harus BFF Segmen by Gifta  Judulnya pasti seperti itu!Lihat deh,diatas!
- Kalo mau ikut bilang di CBox / Comment. Siap bos!Sudah lapor di cbox!
- Harus follow blogku! Sudah follow dari tahun 1945 kok!
- Kasih link akun ask.fm / FB (kalo punya) untuk ask.fm klik ini dan fb ada sih..klik ini
- Kalo yang join kurang dari 5, segmen dibatalkan! perkiraan ku sih..yang join lebih dari lima!Hadiahnya oke,sih!
- Kalo kalah jangan marah, ya... Kan aku kasih HADIAH MISTERIUS Mysterious gift!?Ouch..Penasaran...
- Kalo menang jangan sombong... Nanti aku ganti pemenangnya, lo! Ya!Aku gak akan sombong!
- Jawaban harus jujur dan unik! Insyallah deh!Lagian,pasti unik kok!Kan yang jawab juga unik..Heheheh..
- Jawaban di-bold atau di-italic! Gak boleh biasa atau di-underline  ini aku bold..jujur,aku sukanya di bold.

~ Question 1 ~ (About Online Best Friend)

[ Best Friend kamu siapa (lihat judul) ? Kak jinan..
[ Apa yang buat kamu yakin sahabat kamu itu bener-bener mau bersahabat? Dia baik..kalau aku tanya pasti dijawab,suka bantu bikin blog...Dia juga mau jadi sahabatku.
[ Apa URL blog sahabat kamu itu?divacherrylovers,blogspot.com
[ Apakah kamu mengetahui Profil sahabat kamu dengan detail? enggak sih..dia juga nggak tau profil lengkapku..
[ Apa alasannya kamu jadi-in orang itu sahabat kamu? kayak nomer 2,dia baik!

--- > Question 2 < --- (About Not Online BFF)

^^ Siapa sahabat kamu di Dunia Nyata? Aisyah
^^ Menurut kamu sahabat kamu itu gimana? Baik,suka berbagi,ceria,pemaaf dan jujur.
^^ Dia suka nge-blog? dia nggak punya blog,tapi dia suka datengin blogku,meskipun jarang chat di cbox
^^ Dia pemarah gak? enggak kok!Justru aku yang pemarah..
^^ Apa perasaan kamu bisa jadi BFF-nya? happy banget.Beruntung deh!

=\/ Question 3 \/= (Imagination) *kesempatan menang ada di setiap nomor*

|| Suatu hari, kamu diajak musuhmu ke Hutan Terlarang. Dan kamu disuruh menusukkan pedang ke tubuhmu di sana. Apa yang akan kamu lakukan? Aku akan nolak dengan kuat.Kalau dia nyerang aku,aku akan keluarin jurus karate ku.Aku kan ikut kursus karate.Dan kalau dia udah lemah,aku akan ketawa ala Bajak laut,terus lari...
|| Kamu itu alergi keju. Tapi, hari ini adalah hari Lomba Makan Lasagna yang keju banyakkk bgt! Dan kamu yang mewakili kelasmu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku akan tolak sekuat-kuatnya,lalu kalau masih maksa,aku laporin ke guru dan orang tuaku.Kalau guruku maah bela temen-temen,lebih baik aku pindah sekolah!
|| Jika kamu masuk ke zaman dinosaurus, apa yang akan kamu lakukan? Aku akan cari jalan ke dunia sekarang,sambil mengendap-endap supaya gak ada dinosaurus yang tau..Kalau bisa panggil doraemon,aku akan panggil dia!
|| Kamu adalah sebuah robot mainan yang sering dibanting-banting oleh pemilikmu. Kamu ingin memukuli pemilikmu. Tapi tidak bisa. Apa yang akan kamu lakukan? Aku akan keluar dari rumah disaat pemilikku lengah...
|| Bayangkan kamu adalah kloset di kamar mandi. Kamu tidak pernah dibersihkan. Baumu tidak sedap. Apa yang akan kamu lakukan agar kamu bersih? Kloset kamar mandi kan ada tombol untuk mengeluarkan air tuh,yang wc duduk,aku bakal tekan tombol itu dan membiarkan airku keluar dengan deras!


Gift *choose 3 or 5* (1 pack isinya 3)  (Untuk banner dan glitter text,tentukan tulisannya)

Doodle Girl #1 ini deh..
Doodle Girl #2
Doodle Girl #3
Doodle Girl #4
Doodle Muslimah #1 ini juga..
Doodle Muslimah #2
Doodle Muslimah #3
Doodle Art Name  



Gif K-ON #1 
Gif K-ON #2
Gif K-ON #3
K-ON (tidak bergerak) #1
K-ON (tidak bergerak) #2
K-ON                             #3
K-ON                             #4
K-ON                             #5
K-ON logo #1
K-ON logo #2
K-ON Mio #1
K-ON Mio #2
K-ON Mio #3


Anime Cursor #1
Anime Cursor #2
Anime Cursor #3
Doraemon Cursor #1
Doraemon Cursor #2



Favicon #1
Favicon #2
Favicon #3
Favicon #4



Top Button #1
Top Button #2
Top Button #3
Top Button #4




Banner Gerak (kayak punyaku) #1
Banner Gerak                              #2 ini juga..Tulisannya "Putri's Blog"#kalau bisa warna ungu
Banner Gerak                              #3 ini juga..Tulisannya "Purple Blog "



Glitter Text #1
Glitter Text #2
Glitter Text #3


Difollow blognya
Buat blog bareng aku ini mau..
Aku jadi admin blog kamu
Kamu jadi admin blog aku


Mini Bio: (wajib di-isi)

Name: Putri Octavia
Age: 11 tahun 
Class: 6-C
Email: octaviaputri827@yahoo.com
Blog: Tidak ada.Blogku cuma 1.

(Blognya selain blog punyamu yang ini) 


About Segmen:
Dibuka tanggal 11 Juli [ jam 4 sore ]
Ditutup tanggal 11 Agustus [ jam 10 malam ]
Ada 3 pemenang dan 1 Lucky Winner (Random)
Hadiah dikirim ke email pemenang

Blogger Diva mengatakan...

hi putri. baru liat postny... thx udah percaya sama aku ya^^

 

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger