My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Blogging Segmen by Nayyara
Senin, 06 Oktober 2014 | 0 Comments


Aku join segmennya nayyara.
Rules :

 Boleh save,copy banner diatas.Gak usah pake kode oke nayyara.Siap deh...
 Tag 5 temanmu dengan link dan jangan hiatus ya... Kinanti,,Ashva,Tiara,Uzma dan....Uhhh..Lupa!Oh ya! Amsey.
 Judul segmen boleh diubah asal ada blogging segmennya. oke nayyara....semua permintaanmu pasti kuturuti #kumatgilanya
 Giftnya terserah pilih berapa,semua juga boleh kok.. wah..nayyara baik deh!
 Follow blogku yaaaa Terserah kalau gak mau follow aku follow kok!Tenang....Jangan nangis.Balonku dirumah sudah habis...#peace
 Jawab question dengan unik yaaa Aduh...Jangan bilang masalah unik,udah pasti aku jagonya.#kepedean
 Yang kalah dapat MS (Misteryous Box) Jadi penasaran deh!
 Pengumuman segmen tanggal 31 oktober 2014 Oke deh...Aku akan dengan sabar menunggu #ceilahhhh
 Kalo kalah jangan marah,kalo menang jangan sombong oke deh nayyara....
 Maaf kalo question nggak nyambung dan rules kebanyakan tenang gak masalah kok buatku!
 Menjawab dengan italic,bold atau undurline,selain itu nggak boleh yaa kalau aku ku midley,maksudnya dicampur.Gak papa kan?
 Patuhi rules yaa oke nayy...

Qustion 1 ~ Blogging

 Kan lumayan banyak produk blog ada wordpress,weebly,tumblr,blogger dll.Kamu suka yang mana?Blogger! 
 Alasannya? Lebih mudah dimengerti dan kebanyakan tutorial buat blogger.Jadi,aku nggak ribet mau cari tutorial.
 Siapa yang buat kamu terinspirasi nge-blogging? Anak di bobo online...Pertamanya aku iseng bikin akun google terus cari tau cara buat blog dan akhirnya keterusan.Blog pertamaku tuh jelek banget.Akhirnya,lebih giat nyari tuto,dan blogku seperti sekarang ini.Kak jinan juga bantu aku ngehias blog.
 Kamu pengen banget blognya kayak siapa? Kayak kak chiaki alias kak cindy.Denim template tapi kayak blogskin.Terus,selalu rame meskipun lagi hiatus.
Menurut kamu,kamu newbie blogging,master blogging,atau blogging yang bukan master juga bukan newbie? Newbie blogging,meskipun udah mulai ngeblog dari tahun 2012,tapi pengetahuanku tentang blog masih minim.
 Suka blogku?Saran dan kritiknya? Lumayan lah...Cuma warna blognya terlalu cerah,mataku jadi agak sakit,cbox dan scrool nya terlalu samar,jadi agak gak jelas.Saranku,warnanya yang cerah tapi jelas.Cbox dan scroolnya jangan terlalu samar.
 Blogku kira-kira perlu ditambahin apalagi? Udah bagus kok!Cuma ya itu tadi,warna cbox dan scroolnya diganti dengan yang lebih jelas.Font-nya dibuat lebih menarik ya..
 Blogmu menurutmu bagus? Lumayanlah..Seenggaknya blogku masih menarik dan banyak pengunjung.Yang penting nggak hancur.

Question 2~ Imajination Blogging

 Misalnya ada master blogging.Kamu itu ngefans banget sama dia,hubunganmu pun deket banget kayak sahabat sama master blogging itu.Tiba-tiba temanmu yang dibenci sama master blogging itu iri sama kamu,akhirnya dia ngefitnah kamu yang enggak-enggak ke master blogging itu dan master blogging itu percaya dan akhirnya ngejauhin kamu.Apa yang kamu lakukan? aku akan buktikan kalau aku nggak kayak yang dituduhkan si A (yang dibenci master blogging).Aku yakin Tuhan itu adil dan selalu membela kebenaran,jadi Tuhan pasti bantu aku.
 Seandainya blogmu bagus banget!Tiba-tiba ada yang iri sama blogmu ,akhirnya dia ngebajak akunmu dan ngacak-ngacak blogmu.Apa yang kamu lakukan? Aku akan bikin akun baru dan sandi baru.Terus ngerahasian url-ku dari yang iri sama blogku.
 Kamu itu jadi master blogger,nah,sahabatmu ada yang master blogger juga,akhirnya untuk saling membantu kamu mengundang sahabatmu yang jadi master blogger untuk menjadi admin blogmu untuk membantu mengedit blog sekaligus mengepost,tiba-tiba ada yang ngacak blogmu dan kamu juga punya orang yang iri sama kamu dan pernah bilang " aku akan acak kode blogmu".Siapa yang kamu salahkan?Sahabatmu atau orang yang iri itu? aku sih nggak mau ngasal tuduh atau menyalahkan ya..Aku akan teliti dan selidiki dulu.Lagipula,kalau ditanya yang dicurigai aku curiga sama keduanya.Sahabatku mungkin karena dia tau kode-kodeku dan si tukang iri itu karena nggak pintar tentang blog.Tapi,aku lebih ke sahabatku itu.Bisa saja dia yang menjadi anonim tukang iri itu.Kan dia lebih punya kesempatan untuk ngacak-ngacak blogku.Tapi,yang aku kurang yakin,dia kan sama-sama master blogger,ngapain iri sama blogku?Pokoknya,aku akan terus selidiki sampai ketahuan.

Gift (Choose up to you ^.^) : Yang kutulis berarti pilihanku...^.^

 Font pack #1
 Text smilies cute pack#1
 Background pack#1
 Frame CBox


Label:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger