My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
Ask.fm
Selasa, 07 Oktober 2014 | 0 Comments

Dapat pertanyaan lagi nih dari visitorsku tercinta.Terima kasih sudah bertanya..^.^
Visitors : Mengapa langit berwarna biru?
Me        : Wah...Ini agak panjang,jadi kumuat di postingan ya...
Visitors : Kamu bisa buat blogskins?
Me         : Kalau bikin sendiri,aku kurang pandai.Lebih tepat dibilang tidak pandai.Tapi,kalau nge-   edit kode blogskins yang aku basecode,aku lumayan bisa.Contohnya,aslinya skins yang                       kupakai ini tidak diberi tempat untuk widget ask.fm,tapi kutambah sendiri.Juga mengedit                     gif dan gambar lainnya.
Visitors : Makasih udah jawab question aku..(Yang kamu pake hijab atau enggak?)
Me         : Sama-sama.Aku senang ada yang bertanya ^_^

Label:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger