My Status?
I'm hiatus segmen..Don't tag me ^.^

home about linkies tutobies


Annyeong Haseyo


Hello all.Inilah tampilan baru Putri's Blog.Semoga suka.Meskipun suka,jangan nyuri kode ya.Aku tau IP kalian lho.. Your IP is: See?So,dont open my PageSources.Oke,thanks for coming right?

Say Hallo Here!



My Note's



Credits


© 2014. The Owner is Putri .Template by Rana Zk and Azzahra. Code from Alya Rahimah
First Segmen by Clarissa
Jumat, 24 Oktober 2014 | 0 Comments

Join segmen lagi nih!
Rules :
   Bilang di comment box kalau mau join sudah clarissa....Kalau disuruh komentar aku jagonya..
   Kasih judulnya "First Segmen by Clarissa" atau modifikasi dikit bolehlah oke clarissa...Dengan senang hati aku turuti perintahmu #LebayMaximal
   Tag 5 orang temanmu untuk ikut segmen ini jangan hiatus yaaa beserta link juga  aku nge tag Tabhita,Trisha,Nayyara,Adisty and....Bentar,masih cari.Ketemu!Sasya.
   Follow blogku aku cek lho.. sudah kok!Dari zamannya teranosaurus udah aku follow.#BerartiAkuSekarangUdahLumutan
   Jawaban di bold,italic or underline gak boleh dikasih tanda kurung sama biasa aja sudah kok.Aku pake italic,untuk tulisannya yang miring,bukan otakku.Hhehheh...
   Jawabannya harus jujur,unik oke deh!Kalau jawabannya sih pasti unik,kalau aku pasti udik kali yaa...
    Banner di copy atau save ehmmm..Maaf clarissa,tapi bannermu nggak bisa diklik dan dicopy.
    Gift Pilih 3 aja oke deh...Kalau banyak-banyak nanti kamu bangkrut lagi...
   Jawaban di bold,italic,or underline gak boleh dikasih tanda kurung sama biasa aja okeeee....


StarQuestions 1(About my blog and your blog)

StarMenurutmu blog aku bagus gak? Jujur yah ^_^ lumayan lah...aku suka..
StarApa yang kamu suka dari blogku? Banyak sih...Fontnya,headernya,navbarnya dan lain-lain
StarAda yang kamu gak suka dari blogku? warna cboxnya kurang eye catching sama warna blog dan di menu bounjour yang ada ip-nya itu kan biasanya ada gambarnya,ini nggak ada
StarKamu punya blog berapa? apa urlnya? aku follow deh janji! ada dua,http://tulisan-putri.blogspot.com/ yang ini dan http://putrisecondblog.blogspot.com/
StarMenurutmu,blog kamu bagus gak? alhamdullillah,jelek...Bercanda kok!Jelek kok malah bersyukur.Itulah aku,agak aneh.Blogku menurutku sih lumayan kok.Yang penting nggak ancur lebur seperti bubur.
StarApa yang kamu gak suka dari blogmu?nggak ada,tanpa rasa cinta pada blog kita,blog kita tak akan maju.
StarApa yang bagus dari blogmu? headernya,gifnya,background,font semuanya aku suka
StarTuliskan 3 url blog favoritemu!  http://chiaki-tachikawa.blogspot.com/,http://tiarastories.blogspot.com/ and http://miyoko-san.blogspot.com/
StarKamu ingin blogmu seperti siapa? kak chiaki alias kak cindy,blognya bagus meskipun denim template tampilannya kayak blogskin.Dan selalu rame dengan pengunjung meski hiatus.
StarDari siapa kamu terinspirasi nge-blogging? anak-anak di Bobo Online.Mulanya sebelum tau bobo online aku juga udah  tau blogging dan cuma ku pake curhat dan nggak ada yang tau.Sampe aku kenalan sama kak jinan.Dia yang bikin blogku terkenal dan ngajarin aku bikin cbox dan hias blog.Thanks kak jinan..^.^

CameraQuestions 2(Imagination)


CameraMisalnya,kamu punya blog baguss bangett kamu itu master blogger tapi,ada yang buka PageSource kamu terus dia nyuri tuh kode blogmu,kamu kan pasang app copycat and ternyata email yang buka PS kamu itu sahabatmu padahal emainya dibajak tuh sama musuhmu supaya dia sama kamu gak berteman lagi,apa yang kamu lakukan? mendengar penjelasannya atau memusuhinya? Aku dengar penjelasannya dulu,aku telusuri lebih dalam sampai tau siapa pencurinya dan nggak mau asal tuduh.


CameraSuatu hari,sahabatmu yang namanya si U itu diculik, dia udah buat kamu kesal karena dia pecahin guci kesayangan mamamu dan kamu yang dimarahin,walnya kamu gak peduli tapi,kamu pikir kasihan juga sih kamu pun tanya dimana dia berada ternyata dia disekap di sebuah rumah tua nomor 13,apa yang kamu lakukan tetap menyelamatkan dia atau kamu itu takut rumahnya aja nomor sial? aku tetap selamatkan.Dan kamu harus tau kalo aku lahir tanggal 13 oktober 2002.Buat apa takut sama tanggal lahirku sendiri?Lagian kamu masih aja percaya begituan.Dalam agamaku sih,nggak ada yang namanya sial.Orang yang sial di angka 13 itu diuji Tuhan apa dia masih percaya sama angka sial kayak begitu.

SunQuestions 3 (Select One)

SunAdik atau kakak? aku lebih suka kalau aku jadi kakak lalu punya adik.Jadi jawabannya adik.
SunPapa atau mama? Mama,karena udah ngelahirkan kita.Tapi,bukan berarti papa nggak penting ya...
SunAnime atau kpop? Kpop,aku lebih suka dengerin musik.
SunSahabat atau fans? Sahabat,karena sahabat bisa lebih setia dibanding fans.Kalau kita salah,fans langsung ngejudge tapi dengan sahabat dia akan bantu kita untuk ngejelasin ke fans.
SunCantik,malas tapi,pintar,atau jelek,rajin tapi,bodoh?cantik,malas tapi pintar.Aku nggak mungkin malas.Bundaku selalu ngasih aku tugas.Kamu kalau jadi aku,berasa di kandang buaya.Dijaga terus.
SunTemplate biasa atau blogskins? blogskins,lebih imut and kawaii,just like me,hehe
SunKomik hai miiko atau doraemon? Doraemon,i like a blue 
SunPink atau Biru? biru,lebih unyu 

SunUngu atau Pink? pink,lebih lembut dan manis
SunHijau atau orange? hijau,lebih tenang dan adem

GiftGift (Choose 3)

GiftBlogmu dipromosikan diseluruh akun sosial mediaku ini deh!
GiftDifollow Blognya
GiftTangled GIF (isi 5)
Gift K-ON! GIF (isi 5)
GiftK-ON! picture (isi 10)
GiftHai! Miiko Picture (isi 6)
GiftKamu jadi admin di blogku ini
GiftKamu jadi penulis di blogku
GiftAku jadi admin di blogmuini juga!
GiftAku jadi penulis di blogmu

Mini Bio (Wajib diisi gak pakai gambar gak apa-apa kokks)
                                                            
Nama : Putri Octavia
Umuru : 12 Tahun
Email : octaviaputri827@yahoo.com
Blog : http://tulisan-putri.blogspot.com/



Segmen dibuka tanggal 18 october
Segmen ditutup tanggal 28 october
Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 28 jam 17.00(bisa berubah)
List peserta diumumkan sampai peserta 5 orang
Jika,yang ikut cuma 3 orang itu akan dijadikan pemenang atau segmen ditutup

Semoga banyak yang join yah
Good Luck!! image

                                                            






Label:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Eiffel Grey Bloggies - Design by Putri - Powered by Blogger